Kamis, 24 September 2009

LEBARAN MEMBELI DUNIA


Bagi orang lain, lebaran duitnya untuk membeli baju baru, daging, dan kue. Aku justeru membeli dunia, hebatkan !!.
Lebaran tahun 2009 ini aku membeli seperangkat sederhana moddem. Meski pelan aku sudah bisa akses internet di rumah, aku bisa keliling dunia. Dunia secara pelan-pelan telah aku kuasai. Cita-cita tinggi mulai aku rintis, penaku dengan tekun menggoreskan tulisan untuk berbagi rasa untuk berlari mengejar dunia yang melesat maju. Ke barat aku mencoba mengkais Google mencari peluang bisnis, aku berjalan terus hingga matahari terbenam di rembulan menerangi.
Ketika pagi menjelang mentari terbit diufuk timur, penaku kembali berjalan menuruti cita2ku.
Aku sudah punya dunia, meski melalui kotak kecil yang aku yang bernama moddem.
Aku kibarkan bendera cita-cita di dunia maya, Hello dunia kau milikku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar